Tuesday, December 1, 2009

Tamara Bleszynki Main Film Lagi

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari latest cheat ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari latest cheat. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala latest cheat kejutan.

Senin, 30 November 2009 | 20:51 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Lama tak muncul di layar kaca, artis cantik Tamara Bleszynki kembali bermain film. Namun, di film terbarunya ini Tamara tampil berani dengan mengenakan bikini.

"Tidak mudah bagi aku untuk berani mengambil peran ini," ujarnya usai pemutaran film terbarunya di FX, Senin (30/11).

Tamara mengatakan dia harus memikirkan perasaan semua orang terdekatnya terkait keputusannya itu. "Selama dua minggu aku berpikir mau mengambil peran ini atau tidak," ujar ibu satu anak ini.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Menurut Tamara, dirinya sangat selektif dalam memilih peran karena ingin total dalam melakukan sebuah peran. "Aku suka tantangan, jadi alasan aku mengambil peran ini karena ini adalah tantangan," katanya.

Tantangan yang dilalui Tamara juga tidak mudah, di antaranya ia harus menggali emosi untuk tercapainya peran yang dimainkannya. Terlebih sudah cukup lama dia tidak berakting.

Selain itu dia pun harus mengikuti fitness selama empat bulan, boxing, berenang, angkat beban sampai konsultasi dengan ahli gizi karena adegannya memerlukan fisik yang kuat. "Misalnya aku harus berdiri di bawah air terjun yang dinginnya 10 derajat Celcius karena syuting ini kebanyakan dilakukan pada malam sampai pagi hari," ujarnya.

Film yang akan beredar pada tanggal 3 Desember ini berjudul Air Terjun Pengantin. Di sini Tamara berperan sebagai Tiara, gadis yang memiliki fobia terhadap kegelapan. Film ini bergenre horor. "Ini adalah film pertama aku yang bergenre horor," jelas Tamara.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Itu terbaru dari latest cheat berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment