Saturday, December 12, 2009

Masayu Anastasia Selalu Kangen Anak

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

Sabtu, 12 Desember 2009 | 19:32 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Artis Masayu Anastasia, 25 tahun, mengaku belum mau menerima tawaran bermain sinetron lagi. Pasalnya istri dari Lembu, vokalis club 80's ini sedang sibuk dengan dunia barunya.

Dunia baru yang dimaksud Masayu adalah mengurus sang buah hati, Samara (1,5 bulan). œTawaran main sinetron sudah ada banyak yang mampir tapi aku masih belum mau untuk mengambil tawaran itu karena aku masih sibuk dengan anak aku, ungkapnya di Ampera, Sabtu (12/12).

Masayu yang usai menghadiri prosesi akad nikah sahabtanya Dhini Aminarti dan Dimas Seto menjelaskan bahwa Samara sedang lucu-lucunya saat ini. Karena itu ia mengaku sangat berat meninggalkan anaknya untuk melakukan kegiatan di informasi beasiswa luar negeri rumah. "Bawaannya selalu kangen terus sama dia sama kayak sekarang pergi sebentar saja bawaannya mau cepet-cepet pulang ketemu dia, bebernya.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari latest cheat. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Di samping selalu rindu dan tidak mau merasa jauh dengan sang buah hati, ibu satu orang anak ini juga mengaku ingin melihat pertumbuhan sang buah hati dari hari ke hari. Artis yang pernah menjadi model ini juga tidak memakai jasa pengasuh bayi untuk menjaga Samara.

œAku nggak pake jasa baby sister karena takutnya nanti dia lebih akrab dengan baby sisternya daripada dengan aku, kata dara yang memiliki tinggi 160 cm ini. Lalu bagaimana dengan Lembu, apakah dia juga turut serta dalam menjaga Samara? œKalau Lembu cara bagi waktunya setiap hari libur seperti hari Sabtu dan Minggu, kita pasti jalan bareng. Atau nggak kalau di hari itu Lembu manggung kita ikut tapi kalau masih di daerah Jakarta saja, katanya.

 

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang latest cheat.

No comments:

Post a Comment