Monday, November 30, 2009

Tyas Mirasih Berbikini di Film Terbaru

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari latest cheat jelas bukan pengecualian.

Senin, 30 November 2009 | 21:02 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Bukan hanya Tamara Bleszynki yang mengenakan bikini pada film Air Terjun Pengantin. Tyas Mirasih juga melakukannya.

"Ini film kedua aku setelah Mati Suri dan memang berbeda dengan film sebelumnya di sini aku mengenakan bikini," ujarnya di FX, Senin (30/11).

Tyas mengaku tidak risih dengan memakai bikini dalam film ini. "Kan penempatannya pas di pantai," ujarnya.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh latest cheat cerita dari sumber-sumber informasi.

Dara berusia 22 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak mendapatkan kendala dari sang pacar dan orangtuanya.

"Mama aku tuh yang sangat mendukung aku dalam film ini. Kalau Trias, dia bilang aku bagus banget dalam film ini," ujar kekasih Trias ini.

Untuk tampil indah mengenakan bikini dalam film ini Tyas harus melakukan diet super ketat. "Aku diet super ketat. Berat badanku turun 10 kilogram dari 61 sekarang 51, yang tadinya aku makan nasi mie sekarang aku makannya itu sayur dan buah," kata dara yang kerap menjadi bintang video klip ini.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI
 

Mengetahui cukup tentang latest cheat untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang latest cheat, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment