Monday, December 28, 2009

Budi Anduk Cinta Warteg  

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang latest cheat, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

Senin, 28 Desember 2009 | 07:32 WIB

TEMPO Interaktif, Meski sudah moncer dan mapan, Budi Anduk seperti orang biasa. Dia tak merasa menjadi artis. Profesi itu sama beratnya seperti kuli.

"Jadi pelawak saja saya sudah bersyukur, apalagi jadi artis," ujarnya di sela acara 70's Party KFC di Kemang, Jakarta, pekan lalu.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang latest cheat, terus membaca.

Termasuk urusan makan. Pelawak kribo ini menunjuk warteg sebagai tempat favorit melepas lapar.

"Apalagi kalau makan di KFC begini, saya enggak kepikiran kalau bukan istri yang ajak," pria yang beken dengan istilah "coy" ini menegaskan.

Bukan karena Budi alergi makanan mahal, melainkan belakangan ia sering kangen makanan pinggir jalan setelah jadwal syutingnya padat.

 Di warteg, dia lebih akrab dengan lingkungan. Di antara lezatnya aroma ayam goreng, Budi, yang bersiap menjadi pembawa acara, malah berguyon. "Mencium bau begini jadi pengen ke warteg, nih," ujarnya terkekeh. Oke, Coy. Aguslia Hidayah

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam latest cheat. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang latest cheat, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment