Saturday, December 19, 2009

Cathy Sharon: Kalau Tidak Mau Diwawancarai Bilang Saja Tidak Mau

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari latest cheat, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari latest cheat.

Sabtu, 19 Desember 2009 | 19:32 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Meski Luna Maya menghujat pekerja infotainment, tapi tidak dengan presenter program musik Cathy Sharon. Kakak Julie Estelle ini, justru masih menganggap infotainment penting. Cathy juga menghendaki tidak ada perubahan dalam dunia infotainment.

"Harapan aku infotainment selalu seperti ini, karena infotainment masih penting. Dulu Twitter dibilang tidak penting, sekarang menjadi penting. Begitupula dengan infotainment. Infotainment ada karena ada permintaan masyarakat yang suka menonton," beber Cathy di Kebun Jeruk, Sabtu (19/12).

Perempuan berdarah Prancis ini menyatakan, melalui infotainment pula wajah-wajah selebritis indonesia bisa dilihat masyarakat Indonesia. Dengan demikian, infotainment bermanfaat lantaran secara tidak langsung bisa mengenalkan wajah-wajah selebritis indonesia tersebut kepada masyarakat. œMasyarakat informasi beasiswa luar negeri negeri menyukai beasiswa indonesia tentang artis-artis yang disajikan oleh Paparazi. Di berita indonesia terbaru ada infotainment dan masyarakat pun menyukainya, ujarnya.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh latest cheat cerita dari sumber-sumber informasi.

Tak heran, selebritas berusia 26 tahun itu menyayangkan apa yang dilontarkan Luna. Bagi Cathy, tidak wajar mengeluarkan uneg-uneg melalui Twitter. Menurut Cathy, dunia lirik lagu indonesia memang seperti ini. "Kita seorang artis, pasti privasinya akan kena. Jadi, pintar-pintar kita untuk menutup-nutupi," imbuh dia.

Meski begitu, Cathy pernah mempunyai uneg-uneg. Tapi, ia tak menyampaikannya melalui Twitter. "Mau digosipin apa aja, aku nyantai saja," tandas Cathy. "Kalau tidak mau diwawancara ya bilang saja tidak mau. Jika ingin klarifikasi, katakan mau klarifikasi. Jadi ada pilihan," ucapnya.

Cathy berharap, apa yang menimpa sahabatnya itu dapat terselesaikan dengan baik. "Mudah-mudahan bisa selesai dengan baik dan tidak fatal," tutupnya.

 

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai latest cheat bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment