Tuesday, December 15, 2009

Main di 'Sang Pemimpi', Ariel Mengaku Belum Baca Novelnya  

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari latest cheat jelas bukan pengecualian.

Selasa, 15 Desember 2009 | 15:45 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Siapa yang tak kenal Ariel? Pentolan group band Peterpan ini ternyata mengalami kesulitan dalam menghafal dialog perannya di film 'Sang Pemimpi'.

"Ini adalah film pertama gue. Sebenarnya tidak ada kesulitan yang mengganggu karena gue cuma sedikit munculnya. Tapi walaupun cuma sedikit perannya, gue sempet ngalamin susah ketika gue menghafal dialog. Nggak tahu kenapa mungkin grogi kali ya," ungkap Ariel di Mall FX, Senin (14/12).

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Pemilik nama lengkap Nazril Irham ini juga mengatakan alasannya mengapa dirinya ingin bermain di film 'Sang Pemimpi' ini. "Alasan gue, karena gue ingin mencoba dan ingin tahu bagaimana seni peran itu. Setelah gue sudah mencoba seni musik bertahun-tahun rasanya gue butuh penyegaran. Biar nggak jenuh," imbuh dia dengan tersenyum.

Kekasih Luna Maya ini juga mengatakan belum pernah membaca novel yang di filmkan tersebut. "Kalau baca novelnya gue akuin belum pernah, hanya pas di lokasi shooting gue baca skenarionya saja," papar mantan suami Sarah Amelia itu.

Pria kelahiran Pangkalan Brandan 16 September 1981 inijuga sempat ditawari untuk mengisi latar lagu di film ini tetapi dirinya menolak. "Gue sempat ditawarin untuk mengisi latar lagu tapi gue tolak, karena gue nggak mau double job,"tuturnya.

Dalam film yang akan tayang pada 17 Desember 2009 itu, Ariel berperan sebagai Arai cerita dewasa yang penuh dengan mimpi. Dalam film ini, Ariel juga memakai nama aslinya yaitu Nazril Irham. "Ketika gue berakting, gue maunya dikenal sebagai seorang aktor bukan penyanyi. Begitu juga sebaliknya," tutup ayah satu orang anak ini.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai latest cheat bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment