Friday, December 4, 2009

Andrea Hirata Cukup Seperempat Jam

Current info tentang latest cheat tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru latest cheat info yang tersedia.

Jum'at, 04 Desember 2009 | 07:31 WIB

TEMPO Interaktif, Penulis Andrea Hirata ternyata ketagihan membikin lagu. Lagu ciptaan pertamanya, Cinta Gila, masuk album tema orisinal (original soundtrack) film Sang Pemimpi. Pria tulen Pulau Belitung ini mengaku cuma butuh 15 menit untuk menciptakan lagu tersebut. "Sementara untuk novel, satu bab saja risetnya bisa enam bulan," kata Andrea di Jakarta awal pekan lalu.

Menurut Andrea, dalam seperempat jam itu, lirik dan nada Cinta Gila sudah jadi. "Semua melodinya sudah dalam kepala saya," ucapnya.

Kelompok band Ungu membawakannya dengan warna pop rock, meski versi aslinya sangat Melayu karena dia rekam dengan elekton. 

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Andrea berdoa lagu ini menduduki tangga lagu nomor satu Indonesia, biar bisa menginspirasi orang untuk berkarya.

Sebab, menurut lulusan Universitas Indonesia ini, orang tidak harus masuk sekolah musik untuk membikin lagu dan tidak harus masuk sekolah sastra untuk membuat novel. "Saya orang ekonomi," katanya.

Lima tahun ke depan, Andrea bakal merilis versi asli tembang Cinta Gila. Modal sudah dikantonginya. Sebab, kini dia sudah memiliki enam lagu dan berkehendak membikin album bertajuk Suara dari Negeri Laskar Pelangi. Rencananya Andrea akan mencari vokalis-vokalis terbaik negeri ini untuk album itu. "Saya sudah bilang kepada Tompi," ujar pegawai kantor pusat PT Telkom ini. Mantap.

HERU TRIYONO 

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada latest cheat. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada latest cheat.

No comments:

Post a Comment