Saturday, December 12, 2009

Revalina S Temat Kaget Namanya Masuk Nominasi FFI

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang latest cheat, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang latest cheat.

Sabtu, 12 Desember 2009 | 19:42 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Pesinetron Revalina S Temat, mengaku terkejut ketika mengetahui dirinya masuk sebagi salah satu nominasi Festival Film berita indonesia terbaru 2009 (FFI).

œAku kaget banget begitu tahu namaku masuk sebagai salah satu nominator pemeran utama wanita terbaik ajang FFI 2009, katanya di Senayan, Sabtu (12/12).

Anak pasangan Sayuti Temat dan Rachmaniar ini tidak menyangka bahwa ia akan terpilih sebagai salah satu nominator FFI.

œAku nggak nyangka bisa masuk sebagai nominator FFI 2009. Aku baru tahu dari produser kalau aku masuk sebagai salah satu nominator. Dan yang aku denger juga film aku masuk sebagai nominasinya, ungkap kekasih Ringgo Agus Rahman itu.

Ia mengaku bersyukur karena film yang dibintanginya, Perempuan Berkalung Sorban masuk nominasi FFI 2009. Awalnya ia mengaku sempat ragu menerima tawaran bermain dalam film ini karena ia belum pernah memainkan peran sebagai cewek seksi berjilbab.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan latest cheat ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke latest cheat.

"Awalnya aku sempet ragu untuk memainkan peran ini karena aku belum pernah memainkan peran memakai jilbab sebelumnya. Tapi karena banyak yang dukung jadinya aku semangat, katanya.

Dara kelahiran Jakarta 26 November 1984 ini mengaku banyak mendapatkan hikmah dan pengalaman baru, salah satunya mengenai pendidikan agama. œWaktu syuting film Perempuan Berkalung Sorban itu kan bulan puasa. Meski agenda syuting padat para kru dan pemeran lainnya banyak yang puasa. Mereka juga melakukan shalat berjamaah, papar dia.

Tak hanya itu dirinya juga sempat berhasrat untuk memakai jilbab. œKeinginan sih ada tapi waktunya saja yang belum tahu. Pendalaman agama aku masih dangkal banget, aku belum berani dengan tanggung jawabnya. Insya Allah nanti kalau sudah pas waktunya aku akan segera pakai jilbab, tutupnya.

 

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada latest cheat. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari latest cheat.

No comments:

Post a Comment