Monday, December 7, 2009

Chiquita Meidy Menunda Keliling Eropa

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang latest cheat akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada latest cheat.

Selasa, 08 Desember 2009 | 07:35 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta -Chiquita Meidy mempunyai hobi menjelajah benua Eropa yang dilakukan hampir setahun sekali. Bisanya, ia menjalani hobinya itu setiap menjelang pergantian akhir tahun.

Namun, karena alasan naik panggung, tahun ini Chiquita menundanya. œSaya ada show di Pekan Baru, jawab gadis kelahiran 22 Oktober pada 19 tahun silam kepada Tempo di Cikini, Jakarta Pusat, semalam (7/12).

Bagi gadis yang sering disapa Chika tersebut, Eropa mempunyai daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah kecanggihan teknologi dan kehidupan penduduk yang relatif tertib. œDi sana tidak ada orang yang buang sampah sembarangan. Suasana alamnya juga bersih, tambah Chiquita.

Waktu terbaik untuk belajar tentang latest cheat adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga latest cheat pengalaman selagi masih gratis.

Setiap tahun, kata Chiquita, keluarganya selalu menyempatkan berwisata ke negera-negara yang ada di Eropa. Hampir setiap negara seperti Prancis, Jerman, Belanda, Belgia dan sebagainya itu sudah pernah terjamah kakinya. œSaya suka dengan budaya masing-masing negara, ujar Chiquita.

Chiquita pun masih punya ingatan kuat soal aksi pelesirannya ke Eropa. Ia masih ingat pengalaman berkesan ketika berada di Paris delapan tahun lalu. œWaktu itu pengalaman puasa pertama saya. Aduh, waktunya panjang banget. Pukul 6 di Paris masih seperti pukul 3 di Jakarta, ujar pelantun Kuku-ku tersebut.

MUSTHOLIH

Sebagai pengetahuan Anda tentang latest cheat terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana latest cheat cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment