Wednesday, December 23, 2009

Yovie & Nuno Memilih Manggung di Jakarta

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.

Rabu, 23 Desember 2009 | 20:44 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Empat tahun terakhir Yovie & Nuno selalu manggung di informasi beasiswa luar negeri Jakarta saat Tahun Baru. Tapi, untuk tahun ini grup band yang dimotori Yovie Widiyanto itu memilih manggung di Jakarta.

"Tahun ini kita lebih memilih untuk manggung di Jakarta karena kita ingin juga merasakan Tahun Baru bersama keluarga yang ada di Jakarta," ungkap Dikta, vokalis Yovie&Nuno di Hotel Gran Melia, Rabu (23/12).

Bayaran yang tinggi, boleh jadi merupakan alasan utama keempat personel ini memilih bekerja saat malam pergantian tahun. Band yang digawangi Yovie, Dudy, Dikta, dan Diat ini pun, disebut-sebut mendapatkan bayaran tiga kali lipat.

Informasi tentang latest cheat disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang latest cheat atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Saat dikonfirmasi hal tersebut, Dudy pun tersenyum. Meski enggan menyebutkan nominal yang didapatnya, dia mengakui kalau honornya saat Tahun Baru lebih besar ketimbang show di hari biasa.

"Soal bayaran, manajemen yang mengatur. Yang penting kita bisa sama keluarga waktu Tahun Baru," ujar Dudy.

Tahun ini, dia dan ketiga rekannya akan mengisi acara Romantic Red Flair, One New Year's Eve with Yovie & Nuno di hotel tersebut. Tahun lalu mereka menghibur masyarakat Riau.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI
 

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam latest cheat. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang latest cheat, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment