Tuesday, December 15, 2009

Nugie Demam Kamera di Film Perdana

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada latest cheat? Berikut adalah up-to-date laporan dari latest cheat ahli yang seharusnya tahu.

Selasa, 15 Desember 2009 | 11:37 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Nugie mengaku grogi ketika dirinya berakting di depan kamera. Pasalnya, penyanyi bernama asli Agustinus Gusti Nugroho ini untuk pertama kalinya merambah dunia seni peran dengan tampil di film 'Sang Pemimpi'.

"Gue grogi banget waktu pertama kali shooting," ujar Nugie di Mall FX,Senin (14/12). Penampilan Nugie kali ini bukanlah dalam rangka pembuatan video klip, namun untuk bermain dalam sebuah film. "Ini adalah film pertama gue, jadi wajarlah kalau gue merasa grogi. Walaupun gue sudah terbiasa terlibat shooting pembuatan video klip tapi tetap saja gue merasa grogi waktu shooting," imbuh ayah satu orang anak itu.

Di samping merasa grogi saat kamera menyorot dirinya, Nugie juga sempat merasakan susah tidur. "Selain grogi gue juga sempat mengalami susah tidur. Itu waktu shooting hari pertama saking groginya gue baru bisa tidur jam 3 pagi. Padahal besoknya gue harus shooting pagi-pagi," ujar personel The Dance Company ini.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai latest cheat, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Tak tanggung-tanggung akting Nugie kali ini menjadi seorang guru yang menjadi panutan tiga tokoh utama dalam film 'Sang Pemimpi' yang penuh dengan inspirasi dan mimpi. "Kesulitan gue dalam melakoni shooting kali pertama ini adalah bagaimana caranya gue sendiri kepada semua murid khususnya kepada tiga tokoh utama Ikal, Arai, dan Jimbron," kata dia.

Akting Nugie bisa disaksikan dalam film 'Sang Pemimpi' yang akan segera tayang di bioskop pada tanggal 17 Desember 2009. 'Sang Pemimpi' merupakan film lanjutan dari 'Laskar Pelangi'.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam latest cheat. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang latest cheat, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment