Friday, December 4, 2009

Pukuli Kekasihnya, Pentolan Rolling Stone Diperiksa Polisi

Ketika kebanyakan orang berpikir dari latest cheat, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke latest cheat dari sekadar dasar.

Jum'at, 04 Desember 2009 | 10:54 WIB

TEMPO Interaktif, London - Ronnie Wood diperiksa polisi. Pentolan Grup Musik Rolling Stone dianggap menyerang kekasihnya, wanita asal Rusia.

Pria bangkotan yang sudah berusia 62 tahun itu, ditangkap di Jalan Raya Claygate, Esher, Surrey, oleh petugas yang mendapat laporan tentang serangan itu. Seseorang melakukan panggilan 999, yang melihat adanya kekerasan antara Wood dan Ekaterina Ivanova, gadis 20 tahun.

Seorang juru bicara polisi Surrey mengatakan, Wood dibebaskan dengan jaminan sampai bulan depan dan menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Sedangkan Celine Dixon, yang tinggal di dekatnya, kepada The Sun mengatakan, menedengar kegadhan. "Kami mendengar seorang wanita menjerit-jerit, kemudian melihat seorang pria menjepit dia ke tanah. Wanita itua berteriak kepadanya. Lalu kami mendengar suara tersedak, jadi pacarku bergegas keluar untuk membantu. Ketika ia sampai di luar itu ia melihat Ronnie dan Ekaterina."

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Penangapan ini dianggap babak baru kisruhnya hubungan antara rocker gaek itu dengan bekas pelayan koktail. Terakhir polisi dipanggil ke rumah meawah Wood di bulan September setelah Ivanova mengancam akan bunuh diri.

Wood meninggalkan istrinya, Jo, setelah 20 tahun mengarngi bahtera rumah tangga. Wood jatuh ke pelukan Ivanova tahun 2008. Pekan lalu, bar tempat Wood bertemu Ivanova ditutup setelah digerebek polisi. Detektif mengatakanCapricorn Club di Goodge Street, Soho, menjadi sarang seks bebas dan peredaran obat terlarang dengan nilai miliaran rupiah.

Salah satu petugas mengatakan bar bordil bawah tanah itu biasa melakukanhubungan seks di dalam bilik-bilik dan pengguna obat-obatan, termasuk kokain, yang dengan mudah tersedia.

Juru bicara Wood, David Rigg dari Project Associates, mengatakan: "Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa ada insiden (pada hari Rabu malam) dan Ronnie Wood ditangkap. Sejak saat itu dia dibebaskan dengan jaminan polisi."

PA| NUR HARYANTO

Mengetahui cukup tentang latest cheat untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang latest cheat, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment