Saturday, December 5, 2009

Pia Alisjahbana Semangat Muda

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.

Jum'at, 04 Desember 2009 | 07:22 WIB

TEMPO Interaktif, Kendati usia Pia Alisjahbana tak lagi muda, soal semangat jangan ditanya. "Saya masih sanggup menghadiri acara dari pagi hingga malam. Kegiatan begini menjadi tugas rutin saya," kata Komisaris Femina Group itu ditemui pekan lalu di sebuah seminar gaya hidup di Jakarta.

Perempuan kelahiran Bondowoso, Jawa Timur, 28 Juli 1933, ini mengaku menikmati hari tuanya dengan seabrek kegiatan, yang membuatnya tetap bugar tak hanya soal fisik, tapi juga jiwa dan pikiran. "Tetap awet sampai sekarang resepnya selalu bersemangat. Selain itu, ya, banyak bergaul dengan orang muda," tuturnya diiringi senyum.

Waktu terbaik untuk belajar tentang latest cheat adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga latest cheat pengalaman selagi masih gratis.

Bergaul dengan orang muda membuatnya tertular semangat dan energi mereka. Juga memacunya tetap mengasah kemampuan dan menyerap hal-hal baru. "Pokoknya, bersama mereka, saya sangat menikmati hidup ini. Ya, urusan pekerjaan, pergaulan, dan lainnya," tutur perempuan berambut pendek yang dibiarkan memutih dan tampak modis ini.

Selain itu, ibu dua anak dan nenek empat cucu ini masih teratur berenang dan melakukan pilate. Peraih penghargaan Lifetime Achievement Entrepreneur of The Year dari Ernst and Young itu percaya, memiliki stamina dan tetap bersemangat seperti sekarang merupakan anugerah.

"Tuhan sangat sayang kepada saya. Dia memberikan banyak dan semua selalu saya syukuri," bisiknya bernada bijak.

 HADRIANI P

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang latest cheat. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment