Monday, December 7, 2009

Vidi Aldiano Menyumbang Suara untuk Korban Gempa

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.

Selasa, 08 Desember 2009 | 07:44 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Oxavia Aldiano berprinsip tidak ada kata terlambat dalam membantu korban gempa 7,9 skala Richter di Sumatera Barat akhir September lalu.

Soalnya, kata Vidi, hingga peristiwa itu berselang sekitar dua bulan kemudian, korban gempa masih begitu memprihatinkan. "Banyak bantuan dan dana yang tidak jelas entah ke mana," ujar Vidi kepada Tempo di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (07/12).

Cowok yang lahir 19 tahun silam pada 24 Maret di Jakarta itu bersyukur bahwa lindu tidak sampai merenggut keluarga yang tinggal di bumi Minang. "Waktu itu saudara dari ibu saya masih ada di Jakarta merayakan Lebaran. Waktu itu memang pulangnya agak lama," tambah dia lagi

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang latest cheat? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Namun, ketika beberapa selebritas, seperti Elly Kasim, Dorce Gamalama, dan sebagainya menggalang dana untuk tanah leluhurnya di Taman Ismail Marzuki pada malam Menyeka Air Mata, Vidi berinisiatif ambil bagian.

"Saya ikut menyumbangkan suara dengan menyanyikan lagu Nuansa Bening dan Keagungan Tuhan," kata Vidi.

Vidi melakukan hal itu semata-mata karena ikatan persaudaran yang mengalir di tubuhnya. Menurutnya, setiap orang Minang itu bersaudara. "Seperti yang hadir di acara ini, walaupun jauh, kalau ditelusuri masih ada hubungan kerabat dengan saya," ungkap Vidi.

MUSTHOLIH

Sebagai pengetahuan Anda tentang latest cheat terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana latest cheat cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment