Sunday, January 9, 2011

Presiden SBY Raker Dengan Seluruh Gubernur Hari Ini

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Jakarta, (tvOne)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan memimpin rapat kerjadengan gubernur dari seluruh provinsi di Balai Sidang Jakarta, Senin (10/1). Rapat kerja yang akan dimulai pada pukul 09.00 WIB itu membahas pelaksanaan program pembangunan 2011.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Rapat kerja dengan seluruh gubernur telah diselenggarakan sebanyak empatkali sejak Presiden Yudhoyono menjabat kedua kali pada 2009. Acara yang juga dihadiri oleh seluruh anggota Kabinet Indonesia Bersatu II tersebut akan dimulai dengan pengarahan dari Presiden Yudhoyono.

Tema rencana kerja pemerintah pada 2011 adalah "Percepatan PertumbuhanEkonomi yang Berkeadilan Didukung Pemantapan Tata Kelola dan SinergiPusat-Daerah".Sesuai tema tersebut, prioritas nasional yang ingin dicapai pemerintahpada 2011, antara lain reformasi birokrasi dan tata kelola, peningkatankualitas pendidikan, serta peningkatan pelaksanaan upaya kesehatan danpersentase ketersediaan obat dan penanggulangan kemiskinan.

Seluruh kementerian/lembaga dan pemerintah provinsi telah mendapatkanDaftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2011 pada akhir Desember2010 yang lebih cepat dari tahun-tahun sebelumnya agar sejak haripertama tahun 2011 seluruh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN)telah siap melayani pencairan dana untuk semua satuan kerja.

Menurut Presiden Yudhoyono dalam pidatonya pada penyerahan DIPA Desember2010, faktor ketepatan waktu pencairan dana tersebut penting untukkeberhasilan pelaksanaan program pembangunan yang telah direncanakandengan baik dan matang. (Ant)

There's a lot to understand about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

1 comment:

  1. Blog dan artikelnya bagus, baca dan komentar juga ke blog saya ya www.when-who-what.com

    ReplyDelete