Tuesday, January 4, 2011

Ariel Berharap Bisa Segera Rilis Album

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
Jakarta, (tvOne)

Salah satu impian terbesar Nazriel Irham atau Ariel dan rekan lainnya diband Peterpan di tahun 2011 ialah bisa merilis album terbarunya.

"Saya dan anak-anak Peterpan ingin sekali album terbaru bisa dirilis ditahun ini karena peluncurannya sudah tertunda sejak Juni 2010," kataManajer Band Peterpan Budi Soeratman, di Bandung, seperti dilansir ANTARA, Selasa (4/1).

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Ia mengatakan, tidak ada kerugian materi yang diderita oleh manajemendan personel band Peterpan lainnya sejak Ariel tersandung masalah hukumterkait kasus video pornonya.

"Kalau kerugian secara materi nggak ada ya, justru kerugian kita ituialah `launching` album terbaru anak-anak Peterpan jadi tertunda," ujarBudi yang ditemui di acara Waru Cup, di Rutan Kebonwaru Kota Bandung.

Menurutnya, aksi Ariel dan rekannya di band Peterpan ini merupakan kali pertama sejak tersandung masalah hukum. Dirinya mengaku gugup terkait dengan penampilan Ariel yang rencananyaakan membawakan tiga lagu secara akustik di depan para penghuni RutanKebonwaru Bandung.

"Deg-degan juga, soalnya ini kali pertamanya mereka tampil lagimanggung. Bahkan saya di sini sejak pukul 04.00 WIB buat cek sound-nya,"ujar Budi.

Pihaknya berharap, di tahun 2011 ini segala permasalahan yang dihadapi oleh Ariel Peterpan dapat segera berlalu. "Untuk saat ini kita masih fokus ke masalah hukumnya. Mudah-mudahansegera berlalu. Soalnya sebelum ada masalah hukum ini kita sudah kontraktur di 45 kota seluruh Indonesia," katanya.

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment