Tuesday, January 18, 2011

Kapal Pesiar Rusia Bawa 500 Wisman ke Sabang

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Banda Aceh, (tvOne)

Kapal pesiar asal Rusia, MV Amedia yang membawa sekitar 500 wisatawan mancanegara (wisman) dijadwalkan singgah di kota "wisata" Sabang, Provinsi Aceh pada 24 Januari mendatang.

"Saya memperoleh informasi sebuah kapal pesiar asal Rusia akan singgah di Sabang, dengan membawa sekitar 500 wisman pada Senin (24/1)," kata Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Ruslan Abdul Ghani di Banda Aceh, Selasa (18/1).

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Kapal pesiar Rusia itu dipastikan singgah selama enam jam di pelabuhan Sabang. Ratusan wisman tersebut akan mengunjungi sejumlah objek wisata di Kota Sabang. "Wisman akan kami pandu untuk berkeliling Kota Sabang dan menyinggahi beberapa objek wisata andalan di Pulau Weh ini," katanya menjelaskan.

Selain itu, Ruslan menjelaskan Sabang juga telah masuk dalam agenda kunjungan rutin kapal pesiar Cruise, berdasarkan hasil konferensi di Swiss beberapa waktu lalu.

Di pihak lain, Kepala BPKS itu menyebutkan kawasan perdagangan dan pelabuhan bebas Sabang, berpotensi dijadikan sebagai tempat persinggahan kapal pesiar dari berbagai negara yang melintasi Selat Malaka (Zona Ekonomi Eksklusif). "Sabang strategis dijadikan sebagai tempat persinggahan kapal-kapal luar negeri, terutama yang akan melintasi Selat Malaka," kata dia.

Karena, ia menyebutkan salah satu pendukung untuk memudahkan kapal pasiar masuk ke kota wisata itu yakni pelabuhan di Teluk Sabang tersebut memiliki kedalaman lebih sepuluh meter. Sabang yang berjarak sekitar 14 mil laut dari pesisir Kota Banda Aceh itu juga telah dijadikan sebagai daerah tujuan wisata nasional. (Ant)

There's no doubt that the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be fascinating. If you still have unanswered questions about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you may find what you're looking for in the next article.

No comments:

Post a Comment