Friday, January 7, 2011

Arema Siap Tandang Lawan Persija

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
Jakarta, (tvOne)

Sebanyak 20 pemain Arema Indonesia bersama official dan tim pelatih bertolak ke Jakarta, Jumat (7/1). Mereka siap meladeni Persija dalam lanjutanLiga Super Indonesia (LSI)di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu(9/1).

Jika yang diboyong pelatih Miroslav Janu sebanyak 20 pemain, berarti adatujuh pemain yang terpaksa ditinggal di Malang. Ketujuh pemain itu diantaranya adalah Waluyo, Ronny Firmansyah, Tommy Pranata dan YongkiAribowo serta Hermawan.

Media Officer Arema Indonesia Sudarmaji mengatakan, pemain, manajemendan tim pelatih bertolak ke Jakarta untuk meladeni Persija melaluiBandara Abdurahman Saleh. "Setibanya di Jakarta kami langsung istirahatdi Hotel Kartika Chandra dan coba lapangan baru bisa dilakukan Sabtu(8/1)pagi," katanya.

Pertandingan melawan Persija merupakan laga awal Arema di ajang LSIsetelah "istirahat" cukup panjang (sekitar dua bulan) karena lima pemainpilarnya harus memperkuat Tim Nasional (timnas), yakni Kurnia Meiga,Yongki Aribowo, Benny Wahyudi, Zulkifly Syukur, dan Achmad Bustomi.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Ketika dimulainya kembali kompetisi LSI pada awal Januari 2011, beberapapemain muda Arema juga dipanggil Badan Tim Nasional (BTN) untukmengikuti seleksi timnas U-23 proyeksi SEA Games 2011. Pemain yangmengikuti seleksi timnas U-23 tersebut adalah Kurnia Meiga, Aji Saka,Irfan Raditya, Sunarto, dan Al Farizi.

Darmaji juga mengakui, jika tim berjuluk "Singo Edan" itu tidak akanberlama-lama berada di Jakarta, karena sehari usai meladeni Persijalangsung bertolak ke Pekanbaru yang akan menghadapi PSPS, Rabu (12/1).

Sementara itu pelatih Aema Miroslav Janu ketika ditanya soal target timketika menghadapi tuan rumah Persija mengatakan, setiap bertanding pastisemua tim menginginkan yang terbaik dan maksimal, tak terkecuali Arema.

Untuk mewujudkan target maksimal itu dalam latihan sehari sebelumnya(Kamis, 6/1) Janu memberikan porsi latihan lebih banyak pada beberapapemain terutama untuk finishing (penyelesaian akhir).

"Pertandingan lawan Persija nanti pasti cukup ketat dan keras, sehinggaperlu adanya strategi dan taktik jitu agar permainan bisa maksimal danmemperoleh hasil terbaik," tegas Janu.

Setelah beberapa klub "istirahat" cukup panjang karena sejumlahpemainnya memperkuat timnas, jadwal pertandingan pun juga berubahmenyusul mundurnya tiga tim dari LSI dan bergabung dengan Liga PrimerIndonesia (LPI). (Ant)

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment