Monday, January 10, 2011

Jalur Magelang-Yogyakarta Mulai Dibersihkan

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Magelang, (tvOne)

Sebanyak tujuh alat berat hingga kini masih beroperasi membersihkan dan menyingkirkan pasir yang menutup ruas jalan yang menghubungkanMagelang-yogyakarta, tepatnyadi Kelurahan Jumoyo Kecamatan SalamKabupaten Magelang. Tujuhalat berat yang terdiri dari tiga alat beratmenyingkirkan pasir dari arahMagelang dantiga lainnya dari arah Yogyakarta.

Jalan yang tertimbun pasir akibat banjir lahar dingin Gunung Merapipanjangnya hampir satu kilometer dengan kedalaman sekitar tiga meter. Pasir dan batu yang menutup jalan raya tersebut disingkirkan di pinggiruntuk membuka jalan agar bisa dilewati kendaraan bermotor. "Kalau hanya membuka jalan agar bisa dilalui kendaraan bermotor, mungkintidak sampai sore hari," kata Yamdi (35), bagian pengawasan alat berat, seperti dikutip ANTARA.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Menurut dia, kalau jalan sudah dibuka kemungkinan hanya kendaraan besarseperti tuk, bus, yang lewat karena di pinggir jalan masih ada tumpukanpasir dan batu. "Kalau mobil-mobil kecil seperti sedang, saya sangsibisa lewat, apalagi meeka harus menyeberang Sungai Putih baru (berjaraksekitar 400 meter dari sungai yang lama," katanya.

Sementara itu beberapa alat berat terlihat menyingkirkan pasir dan batuyang menutup aliran sungai yang berada di bagian atas jalan raya yangmenghubungkan Magelang-Yogyakarta.

Yamdi menambahkan, beberapa alat berat yang digunakan untukmenyingkirkan pasir dan batu tersebut merupakan milik perorangan. "Sayadi sini mengawasi tiga alat berat milik perorangan," katanya.

Menurut dia, semua biaya operasional untuk membeli bahan bakar, membayarorang yang mengoperasikan alat berat, dan lain sebagainya ditanggungoleh si pemilik alat berat.
"Kompensasinya para pemilik alat berat bisa membawa pasir itu pulang," katanya.

Ia mengakui, memang ada beberapa yang milik pemerintah tetapi sebagianlagi milik perorangan. "Nanti setelah semuanya normal baru kitamengangkut pasir yang ada di pinggir jalan itu," katanya.

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Share your new understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia with others. They'll thank you for it.

No comments:

Post a Comment