Thursday, January 6, 2011

"Hacker" Serang Akun Facebook Wali Kota Yogyakarta

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Yogyakarta, (tvOne)

Akun situs jejaring sosial Wali Kota Yogyakarta Herry Zudianto di facebook dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk tujuan negatif. "Saya baru tahu jika salah satu akun facebook saya dibajak pagi tadi karena tidak bisa mengakses akun itu," kata Wali Kota Yogyakarta Herry Zudianto di Yogyakarta, Kamis (6/1).

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Ia berharap, masyarakat yang telah menjadi salah seorang teman di akun facebook "Herry Zudianto" tersebut mengetahui adanya pembajakan tersebut dan tidak mempercayai seluruh kegiatan yang dilakukan pembajak di akun tersebut, seperti meminta uang atau apapun. "Untuk sementara ini, saya tidak aktif di akun facebook itu. Orang yang membajak akun facebook memang pintar, tetapi kepintaran itu justru digunakan untuk hal-hal negatif. Sangat disayangkan," katanya yang juga memiliki akun facebook lain yaitu "Kang Herry".

Pembajakan akun facebook milik Herry Zudianto tersebut dilaporkan oleh Donny Megananda yang mengatakan salah seorang teman yang tercantum dalam daftar pertemanan wali kota yaitu Fajar Suryagama diajak "chatting" dengan wali kota sekitar pukul 06.37 WIB.

Oknum yang menggunakan akun wali kota tersebut terlebih dulu menyapa Fajar dengan menanyakan keberadaannya dan percakapan berlanjut pada permintaan transfer uang sejumlah Rp8 juta ke BNI atas nama Suwandi untuk membeli telepon selular blackberry. "Beruntung Fajar segera menyadari bahwa tidak mungkin Pak Herry berkata demikian hingga meminta sejumlah uang. Dari bahasa dan isi percakapan jelas akun tersebut telah dibajak orang dan dimanfaatkan buat kejahatan,"ujarnya yang mengaku aneh saat akun Herry Zudianto mengajak "chatting".

Sementara itu, Kepala Kepolisan Resor Kota Yogyakarta Komisaris Besar (pol) Atang Heradi mengatakan belum menerima adanya laporan pembajakan akun facebook wali kota tersebut. "Akan kami tunggu. Kejahatan ini bisa diproses di bagian reserse karena ada yang bisa menangani kasus seperti ini," kata Atang yang akan mendalami kasus tersebut. (Ant)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment