Wednesday, November 17, 2010

Sultan: Letusan Merapi Bencana Lokal Bukan Nasional

So what is mobil keluarga ideal terbaik indonesia really all about? The following report includes some fascinating information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Yogyakarta, (tvOne) 

Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X mengatakan, bencana erupsi Gunung Merapi yang melanda warga di Kabupaten Sleman hanya bersifat lokal sehingga tidak perlu diusulkan sebagai bencana nasional. "Wilayah yang terkena erupsi Merapi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) hanya Kabupaten Sleman. Jadi hanya lokal," katanya di posko pengungsian Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (17/11), menanggapi adanya wacana bencana Merapi dijadikan bencana nasional.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

Menurut dia, bencana Merapi perlu diusulkan sebagai bencana nasional jika seluruh wilayah DIY terkena dampak yang signifikan akibat meletusnya Gunung Merapi yang terletak di perbatasan DIY dan Jawa Tengah. "Bencana yang melanda warga di kawasan Merapi di Sleman hanya bersifat lokal, sehingga tanpa bantuan dari pemerintah pusat, masyarakat di DIY sebenarnya juga bisa menyelesaikan dampak dari bencana tersebut," katanya.

Ia mengatakan, masyarakat di DIY harus bisa mengatasi dampak dari bencana tersebut, termasuk bagaimana mendorong perekonomian agar dapat kembali bangkit. "Saat ini yang harus dilakukan adalah memberikan harapan bagi para pengungsi untuk keberlangsungan hidup mereka kelak. Upaya yang juga penting adalah memberikan semangat kepada mereka," katanya.

Namun demikian, masyarakat dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DIY mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan relawan yang telah memberikan bantuan untuk para korban bencana erupsi Merapi. "Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu para korban bencana erupsi Gunung Merapi, sehingga dapat meringankan beban mereka selama di pengungsian," katanya. (Ant)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment