Monday, November 22, 2010

Jemaah Haji Kloter Pertama Tiba di Bandara Internasional Minangkabau

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.

Padang, (tvOne)

Setelah tertunda selama 8 jam, akhirnya kelompok terbang (kloter) pertama haji di Embarkasi Padang, Sumatera Barat mendarat di Bandara Internasional Minangkabau malam tadi.

Keterlambatan jadwal dikeluhkan oleh para jemaah saat menunggu tanpa kepastian di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GIA 3601 tiba pada pukul 07.00 WIB, tadi malam. Kedatangan jemaah disambut dengan haru oleh keluarga. Nampak beberapa jemaah melakukan sujud sukur usai turun dari pesawat.

Gusrizal Gazahar seorang jemaah haji kloter pertama mengatakan dengan penuh harap, œ persoalan keterlambatan dimasa yang akan datang harus menjadi pertimbangan agar ada solusi œ.

Ia juga mengatakan tempat menunggu di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah  tidak nyaman. Sementara para jemaah keletihan dan butuh beristirahat.

Kloter pertama membawa 355 jemaah haji yang berasal dari Kota Bukittinggi, Padang Panjang dan Padang. Jumlah keseluruhan jemaah haji yang datang di Embarkasi Padang dalam 21 kloter hingga 17 Desember mendatang berjumlah 1.369 dari Jambi, 1.668 dari Bengkulu dan 4.625 dari Sumbar .Total Jemaah haji yang meninggal tujuh orang. (WH)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment