Monday, November 29, 2010

Pasca Jahit Bibir, Obama Kembali Main Basket

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Washington, (tvOne) 

Dua hari setelah mukanya terkena sikut di lapangan basket sehingga bibirnya harus dijahit, Presiden AS Barack Obama kembai ke lapangan, Minggu, tapi untuk menghadapi lawan yang jauh lebih kecil --anak-anaknya. Di lapangan bersama kedua putrinya --Sasha dan Malia-- Presiden itu mungkin menghadapi perlawanan yang tak terlalu agresif, sementara 12 jahitan di bibirnya mulai pulih.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Pada Jumat (26/11), muka Obama terkena sikut, selama permainan bola basket, demikian keterangan Gedung Putih. Obama diberi bius lokal sewaktu bibirnya dijahit, kata jurubicara Gedung Putih Robert Gibbs.

Gedung Putih belakangan mengidentifikasi orang yang menyikut presiden AS itu sebagai Rey Decerega, Direktur Program Congressional Hispanic Caucus Institute, yang mengatakan permainan tersebut menyenangkan. "Saya baru tahu hari ini ternyata presiden itu olahragawan yang baik dan pesaing yang alot. Saya menikmati permainan bola basket bersama dia pagi ini. Saya yakin ia akan kembali ke lapangan dalam waktu dekat," kata Decerega di dalam satu pernyataan.

Obama dikenal memiliki perhatian besar pada jenis olah raga itu, dan seringkali memperlihatkan keterampilannya di lapangan sehingga membuat iri banyak rekannya. Permainan bersama teman menjadi acara wajib buat dia selama kampanye panjang menuju Gedung Putih pada 2008.

Untuk ulang tahunnya tahun ini, ia bermain bola basket bersama pemain besar saat ini, termasuk Kobe Bryant dari Los Angeles Lakers, LeBron James dari Miami Heat, dan mantan pemain NBA Earvin "Magic" Johnson. (Ant)

If you've picked some pointers about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

No comments:

Post a Comment