Thursday, November 18, 2010

1.400 Atlet Ikuti Turnamen Karate Se Jawa-Bali

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
Jakarta, (tvOne)

Universitas Nasional (Unas) kembali gelar Kejuaraan Karate se Jawa-Bali dalam ajang UNAS CUP ke-V di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan. Sukses pada UNAS CUP ke-IV, pada tahun ini peserta kompetisi Kejuaraan Karate terus bertambah.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Kejuaraan Terbuka Karate se Jawa-Bali di GOR Bulungan ini diselenggarakan mulai tanggal 18 hingga 20 November 2010. Menurut ketua pelaksana, Teguh, Kejuaraan Karate kali ini diikuti oleh 113 kontingen, terdiri 108 kontingen Jabodetabek, 1 kontingen Bandung, 1 Purwakarta, 1 Bangka-Belitung, 1 Surabaya dan 1 Sukabumi.

Pada tahun ini, jumlah seluruh peserta adalah 1400 atlet yang terdiri dari usia dini sampai dengan senior. Dan ini merupakan pengejawantahan dari Tri Darma Perguruan Tinggi. Dengan membina atlet dari usia dini, diharapkan Indonesia dapat memiliki atlet nasional berkelas Internasional. Tambah Teguh.

Kejuaraan Karate se Jawa-Bali tersebut memang rutin digelar oleh Unas. Dan pada kejuaraan selanjutnya, pihak panitia akan kembali membuat lingkup atau jangkauan yang lebih luas. Ditambah dengan kemasan acara yang lebih baik.

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment