Tuesday, March 2, 2010

Sharon Osbourne Kriminalisasi Gemuk  

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai latest cheat. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang latest cheat.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

TEMPO Interaktif, Bintang reality show Sharon Osbourne percaya bahwa orang-orang di Los Angeles menilai menjadi gemuk adalah sebuah tindak pidana. Perempuan yang sukses memangkas berat badan secara signifikan setelah menjalani operasi lambung pada sembilan tahun lalu itu berencana pindah kembali ke Inggris. Pasalnya, dia tidak bisa tinggal di daerah yang memusuhi orang yang punya kelebihan berat badan.

"Los Angeles bukan tempat menghabiskan hari tua. Di Inggris, mereka mendorong Anda untuk hidup secara individual. Di sini semua orang ingin hidup yang sama. Di LA, menjadi gemuk adalah sebuah kejahatan. Jika Anda seorang pecandu narkoba, orang merasa kasihan kepada Anda. Tapi jika Anda bertubuh gemuk, Anda seorang kriminal," tutur Sharon, 57 tahun, kepada harian Guardian kemarin.

Istri rocker gaek, Ozzy Osbourne, itu merasa di bawah tekanan untuk menjalani operasi penurunan bobot tubuh karena warga setempat membuatnya kehilangan kepercayaan pada diri sendiri. | Female First | dwi

Tidak ada keraguan bahwa topik dari latest cheat bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang latest cheat, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment