Wednesday, March 17, 2010

Shia LaBeouf Mendadak Tersipu Malu  

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang latest cheat menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari latest cheat ahli.

TEMPO Interaktif, Los Angeles - Shia LaBeouf dikenal sebagai pria yang hangat, terbuka, dan jika sudah berbicara tak terkontrol. Ia enteng saja membicarakan kehidupan pribadinya. Tapi ketika ditanyakan tentang hubungannya dengan kekasihnya, Carey Hannah Mulligan, yang bermain apik di film An Education, bibirnya langsung terkunci dan wajahnya tersipu malu.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.


œSaya tidak pernah memiliki sesuatu dalam hidup saya. Tapi (kencan) ini amat berharga, saya tidak ingin mengumbarnya,kata aktor 23 tahun ini kepada GQ yang mendaulatnya menjadi cerita cerita dewasa sampul majalah itu pada April mendatang.


LaBeouf mulai berkencan dengan Mulligan sejak keduanya membintangi film garapan Oliver Stone, Wall Street: Money Never Sleeps yang akan dirilis tahun ini. Toh, LaBeouf, yang kini menjadi bintang Astaga.com lifestyle on the net Amerika, akhirnya terpancing untuk memuji kekasihnya dari Inggris itu. œDia aktris yang paling berbakat yang pernah saya temui,katanya.


Lalu dia menambahkan, kehidupan percintaannya dengan aktris 24 tahun ini amat berkesan dan tidak saling menjaga imej. œ(Kami) tidak seperti premiere couple dan bukan raja dan ratu karpet merah.


Pria yang makin dikenal berkat film Disturbia (2007) ini memiliki bekas luka di tangan kirinya akibat kecelakaan mobil pada Juli 2008 di Los Angeles. Ia sempat ditangkap dan dinyatakan bertanggung jawab, tapi dua hari kemudian polisi Los Angeles menyatakan ia tak bersalah. œSaya sungguh marah karena kecelakaan bukan saya penyebabnya. Saya melaju di lampu hijau. Pria ini menerobos lampu merah,ujarnya. PEOPLE|ISTIQOMATUL

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang latest cheat. Berbagi pemahaman baru tentang latest cheat dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment