Wednesday, March 17, 2010

Miley Cyrus: Makhluk Sosial  

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang latest cheat akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada latest cheat.

TEMPO Interaktif, Jakarta -Walau cukup membantu, punya wajah ganteng bukan modal kuat untuk mendekati Miley Cyrus, 17 tahun. Putri musisi dan aktor billy Ray Cyrus yang lagi populer di kalangan remaja ini mengatakan seorang pria harus jadi makhluk sosial dan kenal seluruh keluarganya kalau mau mengerti dirinya.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Orang tuaku kan agak 'gila'," kata Miley "Keluarga saya terdiri dari lima anak, ayah, ibu, nenek, plus sekitar 10 ribu anjing. Jadi kalau kau mencintaiku setelah melihat gaya hidupku. Bagus."Sayangnya Miley sudah menemukan pria makhluk sosial idamannya dalam diri Liam Hemsworth, 20 tahun.

Miley memang agak berhati-hati dalam urusan pergaulan. Ia memilih untuk jadi makhluk sosial dalam arti sebenarnya. "Saya jarang pakai telepon. Saya punya teman-teman yang bukan dari internet, yang sangat tidak keren, tidak aman dan tidak menyenangkan -- lagi pula tidak nyata," katanya.

Diantara teman-temannya Miley dikenal sebagai gadis yang suka mengompori orang lain untuk tak terlalu terikat dengan dengan media sosial. "Saya sering nongkrong bareng teman-teman dan mereka malah sibuk mengambil foto untuk di upload di jejaring sosial mereka dan tak menikmati saat-saat menyenangkan itu." kata Miley."Menurutku lebih asyik menikmati suasana yang dijalani. Tanpa perlu bercerita pada orang lain tentang momen itu, pokoknya nikmati sajalah."


people/ utami
Ketika kabar tersiar tentang perintah dari latest cheat fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang latest cheat akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment