Sunday, March 7, 2010

Miss Jeng Kelin Takut Mayat dan Jarum Suntik  

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai latest cheat adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang latest cheat, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
TEMPO Interaktif, Jakarta - Biar sebentar lagi menjadi dokter, ternyata Rizna Nyctagina masih takut terhadap mayat dan jarum suntik. Saat menjalani koas di sebuah rumah sakit di Jakarta, nona 25 tahun ini lari tunggang-langgang gara-gara ditinggal sendiri bersama mayat. Waktu itu dia dan teman-teman sedang menangani jenazah yang Astaga.com lifestyle on the net datang menjelang magrib. "Aku tinggal sebentar, ketika balik lagi ternyata teman-teman nggak ada. Langsung deh, lari serasa nggak napak di lantai," ujar pemeran Jeng Kelin yang lucu itu.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang latest cheat. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Sejak kecil Gina takut terhadap mayat yang dibungkus kain kafan alias pocong. "Mendingan lihat mayat hancur deh, daripada dibungkus kafan," mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti ini menjelaskan. Sewaktu menjalani praktek koas, dia berharap ditempatkan di bidang kandungan. Sialnya, dia ternyata dapat bidang forensik, yang tiap hari berurusan dengan jenazah.

Begitupun untuk urusan jarum suntik. Ketika menjalani koas dokter anak, Gina harus menjalani suntik virus rubela. Vaksinasi itu perlu untuk mencegah penularan penyakit. Dia menolak sehingga membuat ibu, teman, sampai senior dokter membujuk. "Aku takut disuntik, tapi kalau disuruh nyuntik, ayo aja," ujarnya centil. Wah, dokternya curang nih.

Tempo

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang latest cheat. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment