Monday, March 22, 2010

Paramitha Menikmati Menjadi Duta Lingkungan  

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang latest cheat, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang latest cheat.

TEMPO Interaktif, Jakarta -  Aktris serta penyanyi, Paramitha Rusady rela melepaskan dan meninggalkan dunia lowongan kerja terbaru selebritas demi menjadi Duta Lingkungan. Dirinya mengaku sangat enjoy bisa menjalankan aktivitas barunya ini. "Sebenarnya aku kecebur dalam dunia lowongan kerja terbaru ini. Karena aku pikir tadinya aku nggak mau terjun terlalu dalam tapi ternyata nikmat banget," paparnya di Bundaran Hotel Indonesia, Senin (22/3).

Satu tahun sudah, ibu dari satu putri ini menjalankan aktifitasnya. Bersama sang kakak, Ully Sigar Rusady dirinya tak menyangka bahwa ketidaksengajaannya ini dapat membawa dampak yang baik dan bagus untuk dia dan keluarga besarnya.



"Biasanya aku pulang dengan membawa uang yang banyak hasil kerjaku di sinetron atau nyanyi tapi kali ini nggak. Aku pulang ke rumah dengan membawa kepuasan dan juga ilmu Astaga.com lifestyle on the net dari teman-teman baru," lanjut pemeran sinetron Tersanjung ini.

Kepuasan yang dimaksudkan Mitha --bagitu sapaanya-- adalah kepuasan secara batiniah yang ia dapat ketika dirinya memberikan penyuluhan tentang pentingnya memelihara lingkungan dalam kehidupan kita sehari-hari. "Di rumah aku jadi sangat cerewet baik dengan suami ataupun pembantu. Begitu pula dalam lingkungan informasi beasiswa luar negeri rumah. Aku menyediakan sendiri tempat sampah yang kering dan basah," tandas pelantun tembang Janjiku ini.

Menurutnya, yang terpenting adalah kepuasan batiniah bukan materi. "Kalau masalah uang kan InsyaAllah masih ada suami tapi kalau masalah kepuasan batin sendiri itu aku dapet dari kegiatan ini," tutupnya.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari latest cheat fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang latest cheat akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment