Sunday, March 28, 2010

Nikita Willy Kalahkan Senior Di Panasonic Gobel Awards 2010  

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai latest cheat adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang latest cheat, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
TEMPO Interaktif, Jakarta - Aktris cantik muda berbakat, Nikita Willy berhasil merebut penghargaan sebagai Artis Terfavorit pilihan pemirsa dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2010. Ini adalah kali pertama dara kelahiran Jakarta 29 Juni 1994 itu meraih penghargaan bergengsi tersebut.

"Akhirnya informasi lowongan kerja terbaru keras aku dihargai juga sama masyarakat," paparnya di Ballroom Djakarta Theater, Jumat (26/3) malam. Firasat pun telah didapat oleh pemeran sinetron Nikita 2 itu. "Papah sih yang bilang tadi pas sebelum berangkat, katanya aku pulang harus bawa piala dan harus menang," lanjut pemeran film Best Friends ini.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang latest cheat ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Keinginan sang ayah pemeran film MBA itu pun terjawab sudah. "Itulah aku percaya banget Allah sayang sama aku jadinya aku dikasih menang hari ini. Ini adalah cambuk untuk aku agar jangan menyerah menjalankan aktivitasku dalam dunia lowongan kerja terbaru akting," jelas pemain sinetron Safa dan Marwah itu.

Nikita berhasil mengalahkan saingannya yang lebih senior jika dibandingkan dirinya. Saingan Nikita antara lain Shireen Sungkar, Bunga Citra Lestari, Naysila Mirdad, serta Luna Maya.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang latest cheat menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang latest cheat, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment