Sunday, March 28, 2010

Mike Lewis Tak Khawatir Wajahnya Lecet

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar latest cheat dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
TEMPO Interaktif, Jakarta - Suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis mengaku tak khawatir dengan ketampanannya, meski menyimpan bekas luka di wajahnya.

"Aku tak harus jaga penampilan kan? Apa yang aku lakukan ini juga olahraga untuk kesehatan, jadi ngapain perlu khawatir dan takut?," paparnya di Gelora Bung Karno, Minggu (28/3). Luka itu lantaran dirinya terjatuh ketika bermain sepakbola

Tampak empat bekas jahitan di luka yang tampak pada bagian dahi pria kelahiran Tokyo 22 Oktober 1981 itu. Pemeran film Suster Ngesot itu juga mengatakan pekerjaanya sebagai seorang model dan aktor tak harus membuatnya cengeng.

Waktu terbaik untuk belajar tentang latest cheat adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga latest cheat pengalaman selagi masih gratis.

"Yang penting masih ada yang memakai saya sebagai model dan aktor. Tak mungkin rasanya tidak laku gara-gara luka jahitan ini. Jadi pikiran seperti model yang harus menjaga penampilan itu, ya itu sudah tak ada," lanjut pemeran film 5 Sehat 4 Sempurna itu.

Pemeran sinetron Cinta Jangan Buru-Buru tersebut menambahkan, bahwa yang terpenting dalam sebuah pekerjaan adalah profesionalisme. "Wajah penting juga tapi yang lebih penting lagi, ketepatan kita dalam menjalankan pekerjaan kita sebagaimana fungsinya," ungkapnya. Sang istri, Tamara juga tak mengkhawatirkan ketampanan sang suami dari bekas lukanya.

"Saya kan sudah jadi istrinya, jadi ya harus diurusin dong jangan didiamkan saja. Nggak apa-apa luka sedikit yang penting setia," tutupnya.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment