Sunday, March 7, 2010

Tina Toon, Cap Go Meh Bertiga

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai latest cheat adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang latest cheat, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
TEMPO Interaktif, Jakarta - Perayaan Cap Go Meh yang seharusnya meriah dilalui dengan sepi oleh Tina Toon. Soalnya, bersama sang mama dia mesti mengantar nenek memeriksakan kesehatan ke Singapura. "Aku antar Oma periksa kesehatan, sekalian aku cek mata juga," ujar penyanyi yang semasa anak-anak dikenal lincah bak bola bekel ini.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang latest cheat.

Beruntung saat hari raya Imlek, gadis 16 tahun ini berkumpul dengan keluarga besar. Mereka berpesta lengkap dengan acara pembagian angpao, pertunjukan barongsai, dan aneka penganan. "Kue dan makanan khas semua ada. Diet aku jadi kacau, deh," Tina menambahkan.  Tak mengherankan, sehari setelah Imlek, berat badannya naik 1,5 kilogram.

Tina mengaku tak bisa menahan air liur melihat aneka makanan yang beberapa di antaranya dimasak neneknya cuma setahun sekali. "Misoa, misalnya, enak banget," katanya. Alhasil, usai Imlek dia langsung menghabiskan banyak waktu di pusat kebugaran. "Harus dikembalikan berat badanku biar nggak keterusan." Jangan-jangan Nenek harus periksa kesehatan karena capek masak sewaktu Imlek.

Tempo

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang latest cheat. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment