Friday, March 12, 2010

Gerard Butler: Kecanduan Rasa Cemas  

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Kecanduan, rokok, minuman keras bahkan narkoba sudah biasa. Tapi Gerard Butler, aktor berusia 49 tahun, cuma kecanduan akan rasa cemas. 

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari latest cheat, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Aktor Inggris yang berperan sebagai Raja Leonidas di film 300 ini mengaku, kadang ia malah sampai stres kala cemas mulai menyerang. Padahal tak jarang kecemasan itu disebabkan oleh hal-hal kecil. 

"Saya memang lahir di dunia lowongan kerja terbaru yang penuh kecemasan. Jadi tak heran kalau saya jadi begini. Ketika saya merasa cemas, biasanya saya akan menciptakan lebih banyak kecemasan bagi diri sendiri," kata pria yang digosipkan punya hubungan khusus dengan Jennifer Aniston, aktris mantan istri Brad Pitt ini

 Ia mencontohkan seseorang menghubunginya dengan empat pilihan acara malam yang mesti dihadirinya. "Biasanya saya malah panik lalu menghubungi empat orang berbeda untuk minta saran, yang kemudian saran itu membuat kecemasan saya sepuluh kali lebih berat." Waduh!

people/ utami w 
Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang latest cheat akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang latest cheat dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment