Friday, January 29, 2010

Andien Prihatin Anak-anak Menyanyikan Lagu Tema Dewasa

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

Jum'at, 29 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 20:52 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta -  Meski prihatin, penyanyi Jazz Andien merasa tidak bisa mendakwa salah, pada kegemaran anak-anak sekarang yang suka menyanyikan lagu orang dewasa.

Menurut Andien, mereka sejatinya adalah korban penyeragaman sebuah industri musik. œMasa masih pakai baju SD sudah nyanyikan lagu 'Teman Tapi Mesra,' keluh pemilik nama Andini Aisyah Hariadi, di Jakarta Selatan, Jumat, (29/01).

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh latest cheat cerita dari sumber-sumber informasi.

Berkaca pada masa kecilnya dulu, menurut gadis kelahiran Jakarta 25 Agustus 1985 bahwa anak-anak zaman sekarang sudah berbeda 180 derajat. Waktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar, ia mengaku kerap menyanyikan lagu-lagu khas anak-anak bersama teman-teman sepermainannya. œSeperti lagu Burung Kutilang, tambah Andien.

Dari perbedaan itu, menurut Andien, tetap saja ada persamaannya juga. Misalnya saja, untuk menjadi penyanyi terkenal harus sering mengikuti aneka lomba menyanyi. œKalau sekarang lomba bisa ditonton di televisi. Dulupun aku sering ikut-ikutan lomba nyanyi, cuma antar sekolah dan RT, tutur Andien.

MUSTHOLIH

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam latest cheat. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang latest cheat, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment