Saturday, January 2, 2010

Aline Adita Lebih Religius

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai latest cheat adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang latest cheat, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

Kamis, 31 Desember 2009 | 09:06 WIB

TEMPO Interaktif, Natal dan tahun berita terbaru kali ini berbeda buat model Aline Adita. Tak ada pesta, belanja, atau hura-hura. "Makin tua harus makin religius dong," ujarnya.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Di usia 29 tahun, ia berniat mendekatkan diri kepada Tuhan. Terbukti, pada Natal pekan lalu, ia mengunjungi panti asuhan. Aline menuturkan, ia mendatangi sebuah panti asuhan di kawasan Otista, Jakarta Timur. "Itu sekaligus untuk program acara Have Yourself A Merry Little Christmas yang tayang di ANTV."

Di sana Aline melihat anak-anak tanpa orang tua bisa bersukacita merayakan Natal. "Natal itu selalu berbagi kasih kepada siapa saja," ia bercerita. Sejatinya, bukan hanya saat Natal dia menyambangi panti asuhan. Biasanya wanita berdarah Tionghoa ini datang sendiri memberi bantuan ke tempat itu. "Apalagi dasarnya aku suka anak kecil. Jadi ketika ditawari acara Have Yourself A Merry Little Christmas, aku langsung mau." Aguslia Hidayah

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang latest cheat akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang latest cheat dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment