Tuesday, February 2, 2010

Titi DJ Jaga Kemesraan dengan Bahasa Gaul

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari latest cheat ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari latest cheat. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala latest cheat kejutan.

Rabu, 03 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 12:19 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Titi Dwijayanti merasa jadi seperti anak Astaga.com lifestyle on the net gede atau biasa disebut ABG saat sedang bercengkerama dengan suaminya NoviarRachmansyah.

Menurut Titi, kata-kata semisal Beib untuk Baby atau Tay untuk Sayang, setiap hari kerap terlontar dari bibir mantan peserta Miss Universe berusia 40-an tahun itu. "Kita sudah biasa melakukan seperti itu. Spontan saja," kata pelantun lagu Sang Dewi ini di Jakarta Selatan, Selasa, (2/2).

Perempuan kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 ini mengatakan kuantitas penggunaan bahasa ABG makin menjadi-jadi manakala mereka tidak sedang bersama. "Misalkan dari kita ada yang keluar kota buat manggung, kita suka saling ngetwit (saling berbalas pesan di jejaring sosial Twitter) atau sms-an dengan bahasa gaul," tambah Titi.

Waktu terbaik untuk belajar tentang latest cheat adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga latest cheat pengalaman selagi masih gratis.

Namun anak-anak mereka tidak tertular dengan kebiasaan Astaga.com lifestyle on the net ibu-ayahnya ini. Padahal anak sulung mereka juga mulai beranjak ABG. "Meski kita ngomonginnya di depan mereka, anak-anak tidak ada masalah tuh," tutur Titi.

Kebiasaan ini menjangkiti Titi dan suaminya sejak Twitter mulai populer sebagai media komunikasi di dunia lowongan kerja terbaru maya. Menurut Ovy, begitu Noviar Rachmansyah kerap disapa, efeknya sungguh informasi beasiswa luar negeri biasa. "Kita jadi makin mesra," timpal Ovy.

 

MUSTHOLIH

Itu terbaru dari latest cheat berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment