Friday, January 15, 2010

Trauma Dipenjara, Marcella Zalianty Ambil Kuliah S2 Hukum

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan latest cheat? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang latest cheat.

Jum'at, 15 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 20:38 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Aktris Marcella Zalianty ingin lebih melek hukum. Pengalamannya beberapa bulan lalu telah mengajarkan bahwa ia pernah mendapat ketidakadilan, hanya karena tidak tahu mekanisme penyelenggaraan hukum di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, akibat ketidaktahuannya terhadap hukum, Marcella harus merasakan dinginnya hotel prodeo Pondok Bambu selama enam bulan. Tidak mau terperosok untuk kedua kali, ia berencana melanjutkan studi hukum di pascasarjana Universitas Padjajaran. "Saya sudah ikut tes masuk dan saya diterima," kata Marcella kepada Tempo di Jalan Rasuna Said, Jakarta, Jumat (15/1).

Menurut gadis kelahiran Jakarta, 7 Maret 1980 ini, ia akan merasakan bangku kuliah lagi pada 12 Februari nanti. Agar waktu belajarnya nanti tidak terganggu dengan pekerjaannya sebagai selebritas, ia memilih program semacam ekstensi. "Saya seminggu, dua hari saja kuliahnya," tutur Marcella.

Jika Anda latest cheat fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting latest cheat informasi slip oleh Anda.

Sampai saat ini, gadis berusia 29 tahun ini mengaku tengah disibukkan persiapan buat kuliah nanti. Ia meminta kepada manajernya supaya jadwal kuliahnya tidak bentrok dengan pekerjaannya. "Saya tidak mau menjadi korban buat yang kedua kali," ungkap Marcella.

Dengan mengambil studi itu, Marcella tidak berniat menjadi pengacara. Soalnya, kemungkinan menjadi lawan jaksa di pengadilan itu sudah tertutup lantaran sebelumnya ia alumni mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Pelita Harapan. "Ini buat pengetahuan saja. Saya ingin meneruskan belajar. Saya pikir tidak ada masalah," tutup pemain film Brownies tersebut.

MUSTHOLIH

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment