Thursday, January 7, 2010

Adjie Massaid: Artis Juga Membawa Aspirasi Rakyat

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang latest cheat menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari latest cheat ahli.

Kamis, 07 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 13:46 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Anggota Dewan Adjie Massaid menilai pertanyaan-pertanyaan seputar keberadaan selebritis indonesia di DPR merupakan isu usang yang sering digulirkan.

"Artis atau non-artis sama-sama membawa aspirasi rakyat," kata selebritis indonesia yang juga suami dari Angelina Sondakh ini ketika dihubungi, Kamis (7/1).

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang latest cheat.

Dia juga mengkritisi pemberitaan media massa yang acapkali tidak mengakomodir sepak terjang artis. "Media politik tidak mengakomodir dan mengangkat pemberitaan artis. Media politik lebih suka mengejar isu-isu konflik," paparnya.

Adjie mengatakan jabatan sebagai anggota Dewan perlu disyukuri sebagai tugas mulia. Kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada dirinya adalah satu bukti betapa masyarakat masih menginginkan dirinya. Adjie menilai masyarakat berita indonesia terbaru saat ini semakin cerdas dalam menyuarakan hak politiknya.

Adjie yang mencalonkan dirinya di daerah Jawa Timur II, menilai telah dipercaya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. "Terbukti sudah dua kali saya dipilih, berarti ada bukti kalau saya telah berhasil membawa aspirasi rakyat," tuturnya.

APRIARTO MUKTIADI

Ada banyak untuk mengerti tentang latest cheat. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment