Monday, January 11, 2010

Julie Estelle Bangga Lebih Berisi

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai latest cheat adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang latest cheat, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

Senin, 11 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 21:57 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Ada yang berubah dari bentuk tubuh aktris Julie Estelle. Aktris yang biasanya tampil dengan badan kurus tinggi dan lengan yang berukuran kecil itu, kini lebih berisi. Ia rela membesarkan otot dan menaikkan berat badannya demi memerankan sebuah film.

"Berat badanku naik empat kilogram karena bermain di film ini (Rumah Dara)," ujarnya di Blizt Megaplex, Grand Indonesia, Senin(11/1).

Walaupun berat badannya naik empat kilogram dan kedua lengannya lebih berisi, adik kandung Cathy Sharon ini tetap terlihat cantik dan makin seksi. "Dua bulan aku melatih diri. Fitnes dan angkat beban, itu makanan aku selama dua bulan penuh dan ternyata aku cukup puas dengan hasil yang aku dapatkan," ujarnya sambil memperlihatkan kedua lengannya.

Julie memang terlihat sangat menikmati berat badan yang meningkat dan kedua lengannya yang lebih berisi. Pasalnya untuk dapat melakukan adegan dalam film terbarunya Rumah Dara diperlukan fisik yang ekstra kuat.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang latest cheat.

"Di film ini aku banyak melakukan adegan yang memerlukan kekuatan fisik ekstra, salah satunya seperti lari-lari di hutan, berantem dengan Danish. Pokoknya di film ini energiku sangat terkuras," ujarnya.

Kekasih Ello ini juga mengatakan filmnya ini adalah film yang berbeda. "Ini film kedelapan aku, tapi ini juga film yang berbeda, karena belum ada di berita indonesia terbaru film seperi ini," lanjutnya.

Film Rumah Dara ini sebelumnya telah masuk ke beberapa festival film di informasi beasiswa luar negeri negeri. Salah satunya Puchon Fantastic Film Festival di Korea Selatan pada tahun 2009 dan Shareefa Daanish dan keluar sebagai pemenang aktris terbaik.

Film yang bergenre horor thriller ini berdurasi 95 menit dengan pemain di antaranya Julie estelle sebagai Ladya, Shareefa Danish sebagai Dara, Daniel Mananta sebagai Jimi. Rumah Dara akan segera tayang di berita indonesia terbaru pada tanggal 22 Januari 2010.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Itu terbaru dari latest cheat berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment