Monday, January 11, 2010

Ditolak Stasiun Televisi, Boomerang Gerilya ke Daerah  

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan latest cheat.

Senin, 11 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 13:48 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Grup musik Boomerang tidak patah arang ketika album Suara Jalanan mereka yang dirilis pertengahan tahun kemarin, ditolak hampir semua stasiun televisi.

Berbekal segudang pengalaman manggung di jagad musik Indonesia, band ini bergerilya ke berbagai kota untuk mempromosikan album mereka.

Hingga kini, Boomerang telah menjelajahi tujuh kota di berita indonesia terbaru seperti Semarang, Pekan Baru, dan Samarinda. Hebatnya lagi, di setiap kota yang disinggahi mereka, penonton selalu membludak,dan mencapai angka di atas 6.000. "Terakhir, pas akhir tahun kita buat konser di Surabaya juga begitu," tutur Roy Jeconiah kepada Tempo, Minggu Malam di Cilandak, Jakarta Selatan, (10/01).

Berbicara seputar album Boomerang terbaru, Roy mengakui album mereka terbilang melawan arus. Betapa tidak, musik cadas mereka seakan tengah bertarung sendirian melawan segerombolan industri yang mengagungkan warna musik Melayu.

"Itu yang membuat banyak televisi tidak menampilkan musik kita. Sekarang rock sedang terpinggirkan," tambah vokalis berambut gondrong itu.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang latest cheat. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Band yang juga dikawal pembetot bas Hubert Henry Limehelu, penggebuk drum Farid Martin, dan gitaris Andry Franzzy, kini merasa seakan kembali lagi ke masa ketika mereka meniti tangga blantika musik tanah air pada pertengahan 1990-an.

"Kita menawari sendiri album untuk diputar di radio-radio. Itu kita lakukan ketika mengadakan show," tukas Hubert Henry.

Kenyataan bahwa dewi keberuntungan tampak sedang tidak berpihak pada warna musik mereka tidak membuat band yang kembali ke naungan Log Zhelebour itu patah semangat.

Menurut Hubert Henry, Boomerang saat ini memang tidak mematok target penjualan seperti pada album Segitiga. "Kita sekarang berkarya saja dan berharap tetap eksis di dunia musik," tutup personil terlihat paling mungil di tengah deretan pria bertubuh tinggi-tinggi itu.

 

MUSTHOLIH

Itu terbaru dari latest cheat berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment