Wednesday, January 20, 2010

Tantri 'Kotak' Pantang Minum Air Dingin  

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan latest cheat.

Rabu, 20 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 11:05 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Vokalis grup band Kotak, Tantri, ternyata memiliki pantangan dalam menjaga kualitas suaranya. Ia pantang minum air dingin.

"Gue pantang banget minum air dingin," ujar gadis bernama asli Tantristalindri tersebut di Kebon Jeruk, Selasa (19/1) malam.

Pasalnya, air dingin dapat mempercepat Tantri terkena radang pada tenggorokannya. "Apalagi kalau gue lagi capek terus digeber dan ditambah lagi minum air dingin jadi efeknya radang tenggorokan gue kumat," lanjut dia.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan latest cheat ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke latest cheat.

Pelantun lagu 'Beraksi' ini juga mengatakan dirinya sulit untuk berolah raga. "Gue kalau disuruh olahraga agak susah, tapi kalau rokok dan kopi aku nggak konsumsi," kata dia.

Di samping pantang mengkonsumsi air dingin, rupanya Tantri juga berkonsultasi dengan vokalis grup band Gigi, Armand Maulana. "Gue sering konsultasi sama kang Arman, dia ngasih solusi yang sampai sekarang gue jalanin yaitu tidur delapan jam sehari. Jadi bedanya kalau habis manggung anak-anak pada jalan aku langsung tidur," ucap dia sambil tersenyum.

Tantri juga mengaku pernah kehilangan suaranya, namun hal itu dapat diatasinya. "Caranya ya itu tadi minum air hangat, istirahat delapan jam dan makan kencur dan Alhamdulillah suaraku balik lagi," tutup dia.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari latest cheat fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang latest cheat akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment