Saturday, January 2, 2010

Scarlett Johansson Tahun Baru Pizza

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari latest cheat ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari latest cheat. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala latest cheat kejutan.

Rabu, 30 Desember 2009 | 08:22 WIB

TEMPO Interaktif,  Tak harus berpesta, aktris Scarlett Johansson bakal menghabiskan malam tahun berita terbaru besok dengan makan pizza dan menonton The Twilight Zone.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari latest cheat. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Bintang 25 tahun yang beberapa bulan lalu menikah dengan aktor Ryan Reynolds itu akan menyambut informasi beasiswa gratis 2010 dengan simpel, yakni menikmati hidangan cepat saji, sampanye, dan acara televisi, karena komitmen pada pekerjaan.

"Kami sama-sama bekerja pada malam tahun baru. Maka kami tak bisa berbuat banyak. Tahu kan, pizza bakal menarik," katanya kemarin di Los Angeles. Jalan-jalan dari satu pesta ke pesta lain dan berada di sebuah taksi saat tahun berganti, buat Johansson, bisa melelahkan. "Sudah cukup bagiku dikelilingi orang-orang yang menyayangiku, yang membuat kita nyaman dan bersendau gurau. Atau main kartu, nonton, yang penting happy," ucapnya sembari tertawa kecil.  Female First

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment