Thursday, January 7, 2010

Menyetubuhi Gadis Kencur, Polanski Diadili in Absentia

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan latest cheat.

Kamis, 07 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 15:37 WIB

TEMPO Interaktif, Sutradara film Roman Polanski terpaksa diadili in absentia di Los Angeles, AS, karena sulit dihadirkan ke meja hijau. Dia didakwa menyetubuhi gadis 13 tahun. Kini gaek 76 tahun ini mendekam dalam tahanan rumah di vila mewahnya di Swiss.

Hakim Peter Espinoza sedianya menghadirkan pengarah sejumlah film ini ke meja hijau 22 Januari untuk dimintai keterangan. Namun mengalami kesulitan untuk mendatangkannya.

Selain mendekam di tahahan rumah juga harus diekstradisi oleh pemerintah Swiss.

Jaksa penuntut umum keberatan proses peradilan tersebut dilanjutkan jika Polanksi tidak hadir dalam persidangan.

Menurut Jaksa David Walgren, Polanski harus hadir di depan meja hijau, "Dia tidak boleh menikmati hidupnya di vila mewahnya di pegunungan Alpen, Swiss." ujarnya.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang latest cheat ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Bulan lalu, negara bagian Kalifornia menolak permintaan Polanski untuk menghentikan kasusnya. Sehingga kasus seks ini terus dilanjutkan karena dianggap serius dan kriminal.

Polanski mengirimkan surat tertanggal 28 Desember 2009 yang dia kirimkan dari Gstaad, Swiss, ke pengadilan di AS. Dalam surat tersebut, selain meminta kasusnya dihentikan juga berdalih bahwa pengadilan itu tak mungkin dilanjutkan tanpa kehadiranya di AS.

"Bagaimanapun juga Polanski harus hadir di persidangan," kata Jaksa Walgren.

Roman Polanksi dikenal sebagai sutradara jempolan. Ia pernah meraih Piala Oscar dengan karya Rosemary's Baby, Chinatown, dan The Pianist. Kini, dia harus mempertangungjawabkan nafsu buasnya di depan hakim karena menyetubuhi gadis kencur yang ia perbuat 1977 lalu.


AP | BBC | CHOIRUL

Mengetahui cukup tentang latest cheat untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang latest cheat, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment