Wednesday, January 20, 2010

Erich Segal, Meninggal Karena Serangan Jantung

Ketika kebanyakan orang berpikir dari latest cheat, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke latest cheat dari sekadar dasar.

Rabu, 20 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 11:43 WIB

TEMPO Interaktif, Penulis Love Story Erich Segal meninggal karena serangan jantung di rumahnya di London pada usia 72 tahun, demikian keterangan putrinya.

Segal adalah seorang guru besar di Universitas Yale ketika menulis buku yang akhirnya mendapatkan Piala Oscar 1970. Karya tulisnya difilmkan dibintangi oleh Ryan O'Neal dan Ali MacGraw.

Fransesca Segal mengatakan, ayahnya meninggal Ahad lalu. Menurutnya, mendiang selama beberapa tahun telah menderita penyakit parkinson. Selama hidupnya, pria kelahiran New York ini menulis selain menulis buku tentang cinta, juga skenario untuk film animasi The Beatles.

Pada hari pekamannya di London, Selasa, Nyonya Segal memberikan kata sambutan pujian, "Bahwa dia telah berperang dengan nafas, bertempur untuk hidup, setiap detik selama 30 tahun menderita sakit namun dia tetap keras kepala untuk tetap mengajar dan menulis," ucapnya.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke latest cheat daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

"Beliau adalah lelaki keras kepala yang pernah kami kenal," tambahnya.

Segal, seorang ilmuwan Wolffson College, Oxford,meninggal seorang istri Karen James dan dua anak cewek seksi Fransesca 29 tahun, dan Miranda 20 tahun.

BBC | CHOIRUL

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang latest cheat akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang latest cheat dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment