Friday, January 15, 2010

Artis Hollywood dan Bintang NBA Kumpulkan Dana Untuk Haiti

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

Sabtu, 16 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 11:41 WIB

TEMPO Interaktif, Los Angeles " Selain selebritas Hollywood, bintang olahraga Amerika juga tak ketinggalan memberikan bantuan dana untuk korban gempa Haiti. Sandra Bullock berjanji mendonasikan uang sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 10 miliar, sedangkan penyanyi Madonna merogoh koceknya US$ 250 ribu dolar.

 

Pensiunan bintang NBA Alonzo Mourning, pemilik tim NASCAR Rick Hendrick dan Washington Redskins adalah di antara beberapa atlet dan organisasi olahraga yang memberikan kontribusi bagi upaya pemulihan di Haiti, yangdilanda gempa, Selasa (12/1).

Bahkan Greg McLaughlin, presiden yayasan Tiger Woods, juga tak ketinggalan untuk membantu korban gempa Haiti, dengan menyediakan dana US$ 3 juta untuk membantu pemulihan. "Rencana kami adalah untuk menjadi bagian dari upaya bantuan untuk membantu membangun kembali Haiti dengan mendukung organisasi-organisasi yang menyediakan sumber daya penting untuk anak muda, yang konsisten dengan misi kami dan usaha-usaha sebelumnya," kata McLaughlin.

Semakin banyak informasi otentik tentang latest cheat Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a latest cheat ahli. Baca terus untuk bahkan lebih latest cheat fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Mulai dari NFL dan NBA, masing-masing denganpara pemainnya ikut menyumbang masing-masing US$ 500.000 dan US$ 1 juta yang akan diberikan kepada Palang Merah Amerika dan organisasi kemanusian.

Samuel Dalembert, pemain Philadelphia 76ers asal Haiti, menempelkan pengumuman layanan publik UNICEF untuk mendorong penggemarnya juga ikut berkontribusi. Dia juga berencana membuat donasi senilai $ 100.000 kepada UNICEF dan ditambah dengan sumbangan yang diberikan oleh penggemarnya.

"Aku akan pergi besok pagi, namun harus mendapatkan izin. Ini tidak seperti kamu bisa pergi ke Santo Domingo," kata Dalembert, yang sekarang berharap bisa mengunjungi Haiti minggu depan. "Jika aku bisa terbang sendiri, aku akan pergi ke sana setelah setiap latihan."


AP| NUR HARYANTO

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment