Wednesday, December 1, 2010

Napi Penderita HIV/AIDS Diusulkan Dapat Grasi

If you're seriously interested in knowing about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Jakarta, (tvOne)

Kementerian Hukum dan HAM mengusulkan pemberiangrasi bagi narapida yang telah divonis mengidap HIV/AIDS. Pemberian grasi didasari atas alasan kemanusiaan.

"Kamisudah minta kepada Presiden, bagi yang mengidap permanen HIV/AIDS dapatdimintakan grasi dengan terlebih dulu mendapat persetujuan MahkamahAgung," kata Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar pada peringatan HariHIV/AIDS di Jakarta, Rabu malam.

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Ia mengatakan pengajuan grasioleh Kepala Lapas atau Rutan bagi narapida yang mengidap HIV/AIDS cukupparah tentu berdasarkan dari pertimbangan Menteri Hukum dan HAM jugaEselon I Kementerian Hukum Dan HAM.

Namun yang jelas, iamengatakan pertimbangan pemberian grasi bagi narapidana yang terkenaHIV/AIDS dengan kondisi parah atas alasan kemanusiaan.

"Narapidanayang terkena HIV/AIDS tentu kita bantu pengobatannya di Lapas atauRutan. Tapi yang sudah tergeletak, tinggal tulang dan kulit tentu kitaprihatin. Ini yang diajukan grasinya supaya dapat diurus keluarganya,"ujar Patrialis.

Pemberian grasi bagi narapidana pengidap HIV/AIDS ini menurut Menkumham tidakdiberikan pula pada narapidana asing. "Kalau tahanan luar negeri sulit.Karena kalau diberi grasi kita juga yang harus mengembalikan kenegaranya," ujarnya. (Ant)

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment