Sunday, December 5, 2010

Presiden SBY Memulai Kunjungan Kerja ke Bali

This interesting article addresses some of the key issues regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Jakarta, (tvOne)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan kerja selama enamhari ke Provinsi Bali untuk menghadiri serangkaian kegiatan di daerahitu. Presiden yang didampingi Ani Yudhoyono bertolak menuju Bali dariPangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta pada pukul09.00 WIB Minggu (5/12) pagi.

Kepala Negara berada di Bali untuk menghadiri serangkaian kegiatantermasuk acara tahunan Bali Democracy Forum (BDF) yang digagas PresidenYudhoyono dan pertama kali diselenggarakan pada Desember 2008. Pada Senin 6 Desember 2010, Presiden Yudhoyono dijadwalkan meresmikan pusat budidaya perikanan di Karang Asem, Bali.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Sedangkan Bali Democracy Forum bertema "Demokrasi Untuk KemajuanPerdamaian dan Stabilitas" akan diselenggarakan pada 8-10 Desember 2010yang dihadiri oleh 36 negara dan 28 negara peninjau.

Bertindak sebagai Co-Chairman adalah Presiden Korea Selatan Lee Myung-Bak mendampingi Presiden Yudhoyono sebagai Chairman.

Kepala Negara yang sudah memberi kepastian untuk hadir dalam BaliDemocracy Forum selain Presiden Korea Selatan adalah Sultan BruneiDarussalam dan Presiden Timor Leste.

BDF yang telah diselenggarakan untuk ketiga kalinya itu akanmenghasilkan Chairman Statement yang akan dijadikan pedoman untukprogram kegiatan selama 2011 yang akan dilaksanakan oleh Institute forPeace and Democracy dengan dukungan seluruh negara partisan BDF.

Di sela-sela kegiatan BDF, Presiden juga dijadwalkan menghadiripertemuan bilateral dengan sejumlah kepala negara/pemerintahan antaralain Australia, Jepang, Malaysia, dan Thailand. (Ant)

There's a lot to understand about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

No comments:

Post a Comment