Monday, December 13, 2010

Gajah Candi Borobudur Tinggalkan Pengungsian

This interesting article addresses some of the key issues regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
 

Yogyakarta, (tvOne).

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Lima ekor gajah milik PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko meninggalkan lokasi pengungsian Kebun Raya dan kebun Binatang Gembira Loka pada 11 Desember lalu. 

Saat ini kelima ekor gajah tersebut sudah berada di kawasan Candi Borobudur. "Selama erupsi Merapi kelima gajah itu mengungsi di `Gembira Loka dan pada Sabtu gajah-gajah itu dipulangkan dalam kondisi sehat, dan tidak mengalami kesulitan dalam proses pengangkutannya," kata Manajer Pemasaran dan Pengembangan KRKB Gembira Loka, Dyah Tjondrokusumaningrum, Senin, (13/12). 

Dyah mengatakan selama berada di pengungsian kelima ekor gajah tersebut cepat sekali beradaptasi dengan lingkungan. "Kesehatannya baik, dan pola makannya tertib, karena kelima gajah itu didampingi pawang yang sudah profesional," katanya. 

Pakannya, menurut dia juga tidak mengalami kendala. "Selama mengungsi di KRKB Gembira Loka, gajah-gajah itu tidak mendapatkan perlakuan khusus. Kelimanya diperlakukan sama dengan gajah-gajah di "Gembira Loka". (Ant)

 

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment