Monday, May 31, 2010

Winky Wiryawan Ingin Jadi Pengacara  

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan latest cheat.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang latest cheat. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

TEMPO Interaktif, Setelah melakoni banyak peran dalam film, aktor Winky Wiryawan masih belum terpuaskan. Lakon penjahat, penculik, hingga duda keren sudah dijajalnya.

Namun suami Kenes ini punya satu tokoh yang ingin sekali dia perankan. "Gue pingin banget jadi pengacara," ujarnya dalam peluncuran film Sehidup (tak) Semati di Jakarta, Selasa pekan lalu.

Ia mengaku sangat senang menonton film-film Inggris dan Brasil tentang pengacara dan hukum. Karena itu, ia ingin merasakan bagaimana rasanya bersetelan jas rapi, menenteng berkas, dan berjibaku dalam ruang sidang. "Tek-tok antar-pengacara kalau lagi berdebat itu kelihatannya seru banget, pingin coba, deh," ujarnya. | AGUSLIA HIDAYAH

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment