Thursday, May 13, 2010

Foto Bugil Bintang Harry Potter Emma Watson Beredar

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang latest cheat, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang latest cheat.
TEMPO Interaktif, London - Aktris yang membintangi film Harry Potter, Emma Watson, memanggil pengacaranya untuk menanggapi foto telanjang yang beredar di internet. Menurut juru bicara Watson, gambar tersebut palsu.

Foto-foto Watson beredar di berbagai situs internet di antaranya di Holymoly.com. Dalam foto tersebut, terlihat gambar wanita tanpa busana dengan kepala Watson.

Semakin banyak informasi otentik tentang latest cheat Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a latest cheat ahli. Baca terus untuk bahkan lebih latest cheat fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Menurut juru bicara Watson, foto tersebut merupakan hasil rekayasa dengan komputer.

"Jika Anda melihat gambarnya, kepalanya terlalu besar untuk badannya (sangat terlalu besar!). Dan kepalanya tidak mungkin bergerak seperti itu jika badannya dalam posisi tersebut," ujar juru bicara Watson kepada The Sun.

Nama Watson terkenal setelah membintangi film Harry Potter sebagai Hermione Granger. Dari 2001-2009, gadis berusia 20 tahun ini telah membintangi enam film Harry Potter.

Menurut Wikipedia, berkat penampilannya di Harry Potter, Watson telah mengantongi lebih dari 10 juta pound sterling. Selain membintangi film Harry Potter, Watson juga tampil di acara televisi Ballet Shoes dan film animasi The Tale Despereaux.   

THE SUN| KODRAT SETIAWAN

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment